detikHot

book

Stan Lee Perkenalkan Superhero Baru di Buku 'Alliance: A Trick of Light'

Senin, 17 Jun 2019 10:35 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Sebelum meninggal dunia, Stan Lee pernah menulis sebuah buku terbaru. Dalam bukunya, kreator Marvel itu memperkenalkan kisah superhero yang lain dan tak biasanya.

Lewat Audible ada trailer baru dari buku berjudul 'Alliance: A Trick of Light' itu. Karya yang bakal terbit itu dikemas dalam format buku audio.

"Kami akan memulai penjelajahan alam semesta baru yang fantastis," ucap suara Stan Lee dalam trailer audiobook tersebut.



Di dalam buku audio 'A Trick of Light', sosok sang superhero akan lebih dekat ke dalam hati masyarakat. Atau sosok yang melekat di diri manusia.

'Alliance: A Trick of Light' memperkenalkan seorang perempuan muda misterius bernama Nia. Nasibnya sebagai remaja biasa saja namun ia diilhami kekuatan untuk 'melihat dan 'mendengar'.

Ketika Nia tumbuh bersama Cameron Ackerson seorang bintang YOuTube, mereka bersekongkol untuk menciptakan dunia online yang lebih adik, menghilangkan keadilan besar dan kecil. Sementara itu, ancaman galaksi kian muncul dan membahayakan umat manusia.

Bukunya diciptakan Stan Lee bersama dengan Luke Lieberman, dan Ryam Silbert. Mendiang Stan Lee meninggal di usia 95 tahun pada November 2018 lalu. Rencananya buku audionya bakal dijual mulai 27 Juni 2019.




Tonton juga video DC Comics Buat Tribut Komik untuk Stan Lee:

[Gambas:Video 20detik]


(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com