detikHot

book

Novel 'Revival' Stephen King Kini Lebih 'Menghantui'

Rabu, 22 Mei 2019 10:27 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: LetterPress/ Istimewa Foto: LetterPress/ Istimewa
Jakarta - Stephen King dikenal sebagai penulis thriller dan horor yang telah mendunia. Di edisi khusus novel 'Revival' yang terbit pada 2014 lalu kini dicetak ulang dengan sampul yang lebih 'menghantui'.

Diterbitkan lagi oleh LetterPress Publications, rencananya novel tersebut bakal diadaptasi ke layar lebar. Sutradara film 'The Fault in Our Stars' Josh Boone yang juga penggemar Stephen King menulis kata pengantar bagi novel tersebut.

"Saya memuji cerita Stephen King tentang seorang pengkhotbah yang bereksperimen dengan kekuatan dan berada di antara yang hidup dan mati," tulisnya, dikutip dari EW, Rabu (22/5/2019).



Penerbit LetterPress menuturkan sampul novelnya terlihat lebih kelam dengan suasana mencekam. Edisi tersebut digunakan untuk kolektor dan bagi dijual seharga U$ 125 dan termasuk edisi ekslusif yang memuat ilustrasi karya Francois Vaillancourt.

"Ini akan menjadi edisi spesial yang indah, ada karya seni penuh makna, penanda halaman pita satin yang dijahit, selotip berbahan marmer, dan halaman yang benar-benar eksklusif," ujar Penerbit LetterPress, Brian James Freeman.

'Revival' menceritakan tentang seorang musisi dan pecandu narkoba, Jamie Morton yang sembuh. Dia bergabung dengan Pendeta Charles Jacobs yang kekuatan agamanya mirip kultus.

Kekuatan penyembuhan sang pendeta juga disebut sebagai jalan kebangkitan. Namun sama seperti novel-novel King lainnya, selalu ada kegelapan yang menyertai kekuatan.

(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com