detikHot

book

X-Men 'Disulap' Marvel Comics, Begini Sampul Pertama Serinya

Selasa, 09 Apr 2019 13:35 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Waralaba X-Men memang tengah dikembangkan oleh Marvel Comics. Era baru X-Men pun disebut-sebut bakal membawa kejayaan dari karakter yang diciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby tersebut.

Salah satu seri yang bakal diterbitkan adalah 'House of X' dan 'Powers of X' dan disebut sebagai seri kembar X-Men. Marvel.com mengungkapkan House of X akan menyelami rencana besar dari Profesor Mutantkind dan Charles Xavier.

Para penggemar X-Men pastinya ingat bahwa Xavier dibangkitkan dalam tubuh Fantomex dan sekarang menggunakan nama X. Seri komik 'Power of X' akan mengungkap masa lalu, sekarang, dan rahasia masa depan.



"Di edisi spesial terbaru podcast #MarvelsPullList, @AgentM dan @TuckerMarkus mempersembahkan tampilan pertama eksklusif dari komik yang terbit Juli mendatang, termasuk seri @JHickman's X-Men, seri solo Loki, "Punisher Kill Krew", dan lain-lain!" tulis Marvel di akun Twitter pribadinya.

Video: Karen Gillan Hampir Keceplosan Bocorkan Cerita ''Avengers: Endgame''

[Gambas:Video 20detik]



Dua seri komiknya ditulis oleh Jonathan Hickman dan bakal terbit sebanyak 6 edisi Juli mendatang. Pengumuman ini juga dibacakan di Festival C2E2.

Pemimpin redaksi Marvel, CB Cebulski menuturkan kembali Jonathan ke keluarga Marvel adalah hal yang baik.



"Kami tidak bisa meminta tim kreatif yang lebih baik untuk membantu mengantar X-Men ke era baru," ujarnya.

"Meskipun kita belum bisa mengungkapkan terlalu banyak tentang cerita di seri tersebut, tapi cerita-cerita baru ini akan mendefinisikan kembali X-Men daan tempat mereka di Marvel Universe. Ini adalah momen bersejarah yang tak ingin dilewatkan oleh penggembar Marvel," pungkasnya.
(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed