detikHot

Laporan dari Inggris

Teaser 'Satria Dewa: Gatotkaca' Diputar, Dapat Tepuk Tangan Pengunjung LBF 2019

Kamis, 14 Mar 2019 15:19 WIB Ken Yunita - detikHot
Teaser Satria Dewa: Gatotkaca Diputar, Dapat Tepuk Tangan Pengunjung LBF 2019 Foto: Ken Yunita/ detikHOT Teaser 'Satria Dewa: Gatotkaca' Diputar, Dapat Tepuk Tangan Pengunjung LBF 2019 Foto: Ken Yunita/ detikHOT
London - Tokoh pewayangan Gatotkaca segera meramaikan industri film Tanah Air. Teaser film buatan Satria Dewa Studios itu sempat diputar di London Book Fair (LBF) 2019 dan mendapat sambutan baik.

Pengunjung yang hadir di sesi Creative Indonesia itu tampak terpesona dengan teaser 'Satria Dewa: Gatotkaca'. Mereka bertepuk tangan meriah usai teaser itu selesai diputar.

Teaser berdurasi sekitar satu menit itu menampilkan sosok Gatotkaca sang superhero. Dia tidak tampil seperti Gatotkaca yang selama ini dikenal oleh masyarakat luas.



'Satria Dewa: Gatotkaca' di teaser film ini benar-benar tampil modern dan kekinian. "Kita ingin menarik fans dari kalangan muda," kata Mochtar Sarman dari Satria Dewa Studios saat berbincang dengan detikHOT, Rabu (13/3/2019).

Mochtar mengatakan, 'Satria Dewa: Gatotkaca' baru akan mulai syuting pada akhir Juni 2019. Namun lokasi-lokasi syutingnya, Mochtar belum bisa memberi bocoran.

Dia juga belum bisa menyebutkan siapa yang akan berperan sebagai Gatotkaca. "Kita sudah ada kandidat kuat tapi belum ditentukan. Nanti bulan depan akan ada pengumuman," katanya.

Siapa kira-kira yang cocok ya?



(ken/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com