DetikHot

book

Ilustrasi Jim Kay di Buku Harry Potter ke-4 Lebih Banyak Sentuhan Gelap

Kamis, 14 Mar 2019 11:23 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Ilustrasi Jim Kay di Buku Harry Potter ke-4 Lebih Banyak Sentuhan Gelap Ilustrasi Jim Kay di Buku Harry Potter ke-4 Lebih Banyak Sentuhan Gelap Foto: Pottermore
Jakarta - Penerbit Bloomsbury dan Scholastic mengumumkan sampul baru dari buku Harry Potter keempat. Buku 'Harry Potter and the Goblet of Fire: Illustrated Edition' secara spesial didesain oleh ilustrator Jim Kay.

Jim Kay adalah ilustrator yang dipilih untuk mengilustrasikan buku-buku Harry Potter. Dalam setiap halaman karya seninya, ia selalu menggambarkan secara detail.



Di buku kali ini, ilustrasinya lebih banyak sentuhan gelap dan makhluk ajaib di dalamnya. Dilansir dari Pottermore, di tahun keempat Harry Potter ada di Hogwarts lebih banyak ada karakter, makhluk, tantangan, dan tikungan plot mengejutkan.

Ada kedatangan Turnamen Triwizard, Harry yang tak mau masuk ke dalam kontes berbahaya, crescendo mematikan, kembalinya Lord Voldermort, dan lain-lain.

Dalam buku Harry Potter keempat ini ada lebih dari 115 gambar kreasi Jim Kay. Edisi ilustrasi khusus bakal rilis pada 8 Oktober 2019 mendatang.




[Gambas:Instagram]


(tia/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed