DetikHot

book

DC Comics Perkenalkan Justice League Terbaru, Seperti Apa?

Selasa, 12 Mar 2019 11:43 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
DC Comics Perkenalkan Justice League Terbaru, Seperti Apa? DC Comics Perkenalkan Justice League Terbaru, Seperti Apa? Foto: DC Comics
Jakarta - Justice League dikenal sebagai tim superhero pertama Amerika yang muncul dalam DC Comics. Kini DC mengenalkan 'Justice League' terbaru di edisi ke-19 dari komik solo tersebut.

Di edisi terbaru, Justice League akhirnya harus pergi ke Mr Mxyzptlk untuk meminta bantuan untuk menghentikan Leguin Doom dan kekuatan kuno yang coba dilepaskan, Perpetua. Mxy memberitahu mereka kalau kuncinya terletak pada dimensi ke-6.

Saat mereka mencoba untuk memasuki portal dimensi lain, di sinilah Justice League dalam versi komik muncul dalam sebuah tim baru. Tak hanya Superman, tapi juga ada Green Lantern, The Flash, Batman, Wonder Woman, Martian Manhunter, Hawkgirl, dan seorang putra dari Martian Manhunter dan Hawkgirl.



John Stewart mengenakan pakaian serba putih. Superman memiliki tampilan lebih tua 10 tahun dengan jubah berwarna serba putih-emas.

Sementara Wonder Woman memakai armor baru berwarna merah dan hitam. Martian Manhunter dan Hawkgirl berpegangan tangan dan keduanya memiliki penampilan baru, dan putra mereka memiliki sayap seperti dia.

'Justice League #19' ditulis oleh Scott Snyder dan Jorge Jimenez. Serta digambar oleh Jimenez dan warna oleh Alejandro Sanchez.

(tia/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed