detikHot

book

Sekuel 'The Handmaid's Tale' Juga Bakal Dipromosikan ke Inggris dan Irlandia

Jumat, 08 Mar 2019 12:20 WIB Tia Agnes - detikHot
Sekuel The Handmaids Tale Juga Bakal Dipromosikan ke Inggris dan Irlandia Foto: Getty Images Sekuel 'The Handmaid's Tale' Juga Bakal Dipromosikan ke Inggris dan Irlandia Foto: Getty Images
Jakarta - Penulis Margaret Atwood merencanakan bakal meluncurkan sekuel 'The Handmaid's Tale' via live streaming di London. Selain itu, ia juga mempromosikannya ke Inggris dan Irlandia.

Seperti dilaporkan Guardian, ia akan meluncurkan novelnya tepat tengah malam di Teater Nasional London pada 10 September. "Margaret Atwood juga akan melakukan tur promosi buku ke Inggris dan Irlandia," tulis keterangan tersebut.



Sekuel 'The Handmaid's Tale' yang berjudul 'The Testaments' ditetapkan latarnya 15 tahun setelah peristiwa terjadi. Pembaca akan kembali menelisik kehidupan perjalanan dari seorang Gilead.

Novel 'The Handmaid's Tale' diakui sebagai karya klasik modern. Popularitasnya melonjak berkat serial televisi yang dibintangi oleh Elisabeth Moss hingga memenangkan Emmy Awards.

Jubah merah darah dan topi kap putih menjadi simbol yang ada dalam cerita. Simbol tersebut juga dikenali sebagai simbol feminis atas protes yang ada di Irlandia dan Argentina.


(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com