detikHot

book

Penuh Kejutan, Komik Putri Mera 'Aquaman' Ceritakan Awal Petualangannya

Jumat, 01 Mar 2019 19:15 WIB Tia Agnes - detikHot
Penuh Kejutan, Komik Putri Mera Aquaman Ceritakan Awal Petualangannya Foto: DC Comics Penuh Kejutan, Komik Putri Mera 'Aquaman' Ceritakan Awal Petualangannya Foto: DC Comics
Jakarta - DC Comics bakal merilis komik tentang Putri Mera dari semesta 'Aquaman'. Komik yang rilis April mendatang menungkap awal petualangan sang putri panglima perang yang berasal dari Atlantis.

"Saya harap komik ini mendapat audiens baru lewat buku komik. Danielle Page adalah kolaborator luar biasa dengan visi unik untuk karakter ini. Dia telah menciptakan Mera dan Arthur yang saya rasa akan disukai oleh pembaca yang lebih muda," ujar seniman Stephen Byrne.

Lewat komik 'Mera: Tidebreaker', Putri Mera diceritakan sebagai bangsawan remaja dan pewaris takhta Xebel. Ayahnya dan seluruh kerajaan mengharapkannya untuk menikah dan memperkenalkan raja baru.



Namun Putri Mera ditakdirkan untuk memakai mahkota yang berbeda. Ketika militer Xebell merencanakan untuk menggulingkan Atlantis dan membebaskan diri dari rezim penindasnya, Mera mengambil kesempatan untuk mengendalikan takdirnya sendiri.

Misinya untuk membunuh Arthur tiba-tiba saja berubah. Ia jatuh cinta pada Arthur aka Aquaman.

"Putri Mera dihadapkan oleh dua pilihan, antara terpaksa memilih mengikuti kata hatinya dan misinya untuk membunuh," katanya lagi.

Rencananya komik Putri Mera bakal terbit pada 2 April mendatang.




(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com