DetikHot

book

Big Bad Wolf Jakarta 2019 Resmi Dibuka, Wolfies Siap Borong Buku?

Kamis, 28 Feb 2019 16:15 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Big Bad Wolf Jakarta 2019 Resmi Dibuka, Wolfies Siap Borong Buku? Big Bad Wolf Jakarta 2019 Resmi Dibuka, Wolfies Siap Borong Buku? Foto: Dyo/ detikHOT
Jakarta - Bazar buku terbesar di Indonesia Big Bad Wolf Jakarta 2019 resmi dibuka hari ini. Hadir selama 24 jam non stop mulai 1-11 Maret di enam hall ICE BSD, bagi wolfies (sebutan fans Big Bad Wolf) siap memborong banyak buku?

Big Bad Wolf Jakarta 2019 memboyong 5,5 juta buku dengan diskon besar-besaran mulai 60-80 persen.

"Misi kami adalah untuk mencerdaskan bangsa dan menyediakan akses memperoleh buku bacaan yang berkualitas serta dengan harga yang terjangkau," ujar Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia, Uli Silalahi.



Berbagai jenis buku hadir di Big Bad Wolf kali ini. Mulai dari buku fiksi, sejarah, buku anak-anak hingga buku hobi.

Big Bad Wolf Jakarta 2019 dibuka oleh Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti dan Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia Puan Maharani.

Big Bad Wolf Jakarta 2019 Resmi Dibuka, Wolfies Siap Borong Buku?Big Bad Wolf Jakarta 2019 Resmi Dibuka, Wolfies Siap Borong Buku? Foto: Dyo/ detikHOT


Selain bazar buku, Big Bad Wolf juga menyediakan stan makanan yang berjajar di sisi samping hall. "Kami harap event ini dapat menjadi ajang bagi rekreasi keluarga dan anak-anak serta para pencinta buku," lanjutnya.



Digelar selama 12 hari non-stop, pihak penyelenggara menegaskan pengunjung tak usah khawatir buku akan habis. Pihak PT Jaya Ritel Indonesia sebagai penyelenggara di Indonesia selalu mengupayakan buku datang terus setiap harinya.

Video: Borong Buku Murmer di Bazar Buku Big Bad Wolf 2019

[Gambas:Video 20detik]



Big Bad Wolf Books berdiri pada 2008 di Malaysia. Dengan penjualan buku yang sangat terjangkau, Big Bad Wolf Books memiliki misi untuk mengubah dunia dengan menggalakkan budaya membaca sejak dini dan menyediakan akses buku yang berkualitas.


(tia/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed