detikHot

book

Cuma di Big Bad Wolf Jakarta 2019, Ada Buku Ajaib 'Little Hippo' Lho!

Selasa, 19 Feb 2019 20:56 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Tia Agnes/ detikHOT Foto: Tia Agnes/ detikHOT
Jakarta - Penyelenggaraan Big Bad Wolf Jakarta 2019 ada yang berbeda tahun ini. Digelar keempat kalinya di Indonesia dan ke-10 di dunia, bazar buku terbesar itu menghadirkan buku ajaib berjudul 'Little Hippo'.

Buku anak yang diluncurkan 13 seri itu merupakan perpaduan antara teknologi dan literasi yang mengajak anak-anak bermain sambil belajar. Teknologi Augmented Reality (AR) adalah terobosan baru bagi pembaca anak-anak agar lebih interaktif.

"Kami ingin membuat ruang tumbuh bagi imajinasi anak, gimana asyiknya membaca dan belajar dengan buku,," tutur Presiden Direktur PT Jaya Ritel Uli Silalahi sebagai penyelenggara saat ditemui di Beka Resto Balai Kartini, Selasa (19/2/2019).



Sebelumnya buku ajaib 'Little Hippo' pernah dijual di Big Bad Wolf Medan dan Surabaya. Saat itu baru 11 judul buku yang dijual namun antusias para pencinta buku sudah melimpah.

"Ada judul buku yang menggunakan teks dan subtitle. Ada yang berbahasa Inggris dan sangat gampang untuk anak-anak. Ini adalah sesuatu yang baik untuk anak-anak khususnya buku 'Ayo Shalat'," kata Uli.

"Di buku ini ada edukasi gimana salat 5 waktu dan caranya gimana sudah ada di dalam buku tersebut. Tidak dijual di mana-mana, hanya di Big Bad Wolf dan baru ada dijual saat 28 Februari," pungkasnya.



Big Bad Wolf Jakarta 2019 bakal digelar selama 12 hari non stop mulai 28 Februari (preview pass) dan dibuka untuk umum pada 1-11 Maret 2019 di ICE BSD. Ada 5,5 juta buku yang dijual dengan penawaran diskon mulai dari 60 % hingga 80 % untuk semua buku impor.
(tia/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com