DetikHot

book

Usai Bikin Riuh Panggung Grammy, Michelle Obama Kejutkan Pembaca Bukunya

Rabu, 13 Feb 2019 14:45 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Usai Bikin Riuh Panggung Grammy, Michelle Obama Kejutkan Pembaca Bukunya Usai Bikin Riuh Panggung Grammy, Michelle Obama Kejutkan Pembaca Bukunya Foto: Istimewa
Jakarta - Penampilan Michelle Obama yang hadir di panggung Grammy berbicara soal arti musik membuat riuh penonton. Sehari setelahnya Michelle Obama terlihat kejutkan pembaca bukunya saat tur memoar 'Becoming'.

Mantan ibu negara bertemu dengan siswa di Pusat Warisan Huhugam, Phoenix, AS. Mereka terkejut dengan kehadiran istri Barack Obama tersebut.

Di sana ia berbincang mengenai pentingnya pendidikan di usia dini. Serta berdiskusi tentang bukunya 'Becoming' bersama para siswa.



"Menjadi satu-satunya itu sulit dan akan membebani Anda dengan cara yang tidak dipahami mayoritas. Banyak sekolah dan universitas tidak mengerti akan pentingnya pendidikan bagi anak-anak," ujar Michelle Obama dilansir dari berbagai sumber, Rabu (13/2/2019).

Setelah berada di sekolah, Michelle Obama menyambangi Comerica Theatre di Phoenix dan berbagi cerita soal memaor terlarisnya. Edisi hardcover 'Becoming' sukses dicetak sebanyak 3,4 juta kopi di AS dan Kanada.

'Becoming' pun mencapai cetakan yang ke-6 dan melampaui buku lain yang terbit di AS sepanjang 2018. Penguin Random House pun mengumumkan buku memoar Michelle Obama memegang predikat terlaris.


(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed