DetikHot

book

Sekuel Novel 'Bajak Laut' Adhitya Mulya Terbit 1 April 2019

Rabu, 06 Feb 2019 17:06 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Sekuel Novel Bajak Laut Adhitya Mulya Terbit 1 April 2019 Sekuel Novel 'Bajak Laut' Adhitya Mulya Terbit 1 April 2019 Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Penulis Adhitya Mulya mengumumkan segera menerbitkan sekuel dari novel 'Bajak Laut & Purnama Terakhir'. Rencananya seri tersebut bakal terbit 1 April 2019 mendatang.

"@JakaKelana1644 beraksi kembali dalam #bajaklaut 2. 1 April 2019 Cc @GagasMedia. Ga sabaaaaaaaaaaaar!!!," tulis Adhitya Mulya di akun Twitter pribadinya, seperti dikutip detikHOT, Rabu (6/2/2019).

Buku seri 'Bajak Laut' yang ditulis Adhitya menceritakan petualangan seorang bajak laut yang disegani bernama Jaka Kelana. Meski seorang bajak laut tapi Jaka Kelana selalu gagal merompak dengan sopan dan menyapa terlebih dahulu korban yang bakal dirompak.



Novelis 'Jomblo: Sebuah Komedi Cinta' itu pun memperkenalkan karakter yang ada di dalam bukunya. Ada Jaka Kelana dan Wirakrama Prasetya Adiwisesa.

Karakter Wirakrama seluruh hidupnya hanya mengabdi pada Kesultanan Mataram. Sampai suatu hari dia mengemban amanah paling berharga dengan menjadi tumenggung untuk kesultanan. Amanah itu pun dijaga bersama sebuah rahasia hingga ia bertemu dengan Jaka Kelana.

Sebelumnya, Adhitya sukses menelurkan karya. di antaranya adalah 'Jomblo: Sebuah Komedi Cinta', 'Gege Mengejar Cinta', 'Catatan Mahasiswa Gila', 'Sabtu Bersama Bapak', 'Traveler's Tale, Belok Kanan: Barcelona', 'The Journeys' hingga 'Jomblo Reboot'.


(tia/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed