detikHot

book

Buku Marie Kondo yang Fenomenal Cetak Ulang ke-13 di Indonesia

Kamis, 31 Jan 2019 13:19 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Bentang Pustaka/ Twitter Foto: Bentang Pustaka/ Twitter
Jakarta - Nama Marie Kondo makin dikenal setelah membintangi program serial televisi yang tayang di Netflix. Tiga tahun lalu, buku 'Marie Kondo: The Life-Changing Magic of Tidying Up' sudah diterbitkan oleh Bentang Pustaka.

Buku yang meriah predikat terlaris versi New York Times di seluruh dunia sukses terjual 8,5 juta eksemplar. Kini Bentang Pustaka mengumumkan bukunya cetak ulang yang ke-13 kalinya di Indonesia.

"Terima kasih! Karena besarnya animo Sahabat Bentang, The Life-Changing Magic of Tidying Up cetak ulang ke-13 #SerialMeaningfulLifestyle #TheLifeChangingMagicofTidyingUp," tulis @BentangPustaka seperti dikutip detikHOT.



Tak hanya terjual di atas 8,5 juta eksemplar. Namun bukunya sukses diterjemahkan ke lebih dari 40 bahasa.

Buku yang menceritakan tentang metode berbenah ala Marie Kondon dinamai dengan metode KonMari. Di dalam bukunya menceritakan curahan pemikiran Marie Kondo tentang seni berbenahnya yang ampuh dan unik.

Dilansir dari situs Bentang Pustaka, "Berkat perspektif Marie Kondo, banyak kliennya yang memiliki pandangan baru bukan hanya mengenai rumahnya, tetapi juga pemikirannya. Berikut testimoni salah satu kliennya, "Selepas mengikuti kursus Anda (Marie Kondo), saya berhenti bekerja dan memulai bisnis sendiri di bidang yang sudah saya cita-citakan sejak kecil."



Simak Juga 'Pidi Baiq Bakal Rilis Buku Baru Tahun Depan, Ini Bocorannya!':

[Gambas:Video 20detik]

Buku Marie Kondo yang Fenomenal Cetak Ulang ke-13 di Indonesia


(tia/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com