DetikHot

book

Harry Potter Book Night Kembali Digelar, Siap Kumpul di 7 Februari?

Senin, 28 Jan 2019 17:46 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Harry Potter Book Night Kembali Digelar, Siap Kumpul di 7 Februari? Harry Potter Book Night Kembali Digelar, Siap Kumpul di 7 Februari? Foto: Harry Potter Book Night (Tia Agnes/detikHOT)
Jakarta - Setiap tahun komunitas penggemar Harry Potter (Pottherhead) di seluruh dunia berkumpul di Kamis pekan pertama bulan Februari. Sama seperti perayaan di berbagai negara lainnya, Komunitas Indo Harry Potter pun bakal berkumpul dan merayakannya bersama pembaca lainnya.

Kali ini Harry Potter Book Night 2019 mengusung tema 'Hogwarts'.

"Dengan mengusung tema Hogwarts, #HarryPotterBookNight kali ini akan diselenggarakan pada 7 Februari 2019 mulai dari jam 7 malam di Kinokuniya Plaza Senayan," tulis kicauan @IndoHarryPotter seperti dikutip detikHOT, Senin (28/1/2019).



'Harry Potter Book Night' adalah selebrasi tahunan yang dimulai pada 2015 oleh Penerbit Bloomsbury Inggris. Tempat penyelengaraan acara tahunan di seluruh dunia itu beragam, ada yang di toko buku, sekolah, bahkan rumah pembaca.

Tahun lalu ada 13 penerbit yang berpartisipasi merayakan. Tema tahun lalu adalah 'Fantastic Beastys' yang merupakan salah satu cerita semesta dari Harry Potter.

Di Indonesia yang didukung penerbit Gramedia Pustaka Utama (GPU) mulai merayakannya bersama komunitas Indo Harry Potter. Siap mengikuti Harry Potter Book Night lagi di 2019?


(tia/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed