detikHot

book

Novel 'Lethal White' Jadi Bacaan Terfavorit di Irlandia

Senin, 17 Des 2018 13:50 WIB Tia Agnes - detikHot
Novel Lethal White Jadi Bacaan Terfavorit di Irlandia  Foto: Istimewa Novel 'Lethal White' Jadi Bacaan Terfavorit di Irlandia Foto: Istimewa
Jakarta - Novel 'Lethal White' karya Robert Galbraith atau J.K Rowling masuk dalam deretan pilihan bacaan terfavorit di Irlandia tahun ini. Sampai saat ini voting bagi terpilihnya 'Lethal White' masih berlangsung.

"Vote for #LethalWhite in @easons favourite books of 2018 poll," tulis @RGalbraith seperti dikutip detikHOT, Senin (17/12).

Dalam jajaran penghargaan buku bernama Eason yang ada di Irlandia, ada buku bacaan lainnya. Di antaranya adalah otobiografi Michelle Obama 'Becoming', buku 'Dancing with the Tsars' karya Ross, 'Milkman' karya Anna Burns yang sebelumnya mendapatkan Man Booker Prize 2018 sampai buku 'Skin Deep' karya Liz Nugent.



Sebelumnya, novel bergenre detektif ini juga mendapatkan penghargaan buku terbaik pilihan pembaca Goodreads. Novelnya menceritakan tentang detektif Cormoran Strike yang bekerja sama dengan Robin dalam memecahkan berbagai kasus.

Termasuk mengenai kasus pembunuhan seorang pemuda bernama Billy yang menyaksikan sebuah pembunuhan di waktu kecil. Novel bergenre misteri dan thriller ini juga dipuji dengan review positif dan disebut novel yang alurnya kompleks.


(tia/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com