detikHot

book

'Di Balik Tirai Aroma Karsa' Bakal Terbit dalam Versi Cetak Terbatas

Minggu, 28 Okt 2018 13:19 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Agnes/detikHOT Foto: Agnes/detikHOT
Ubud - Novel 'Aroma Karsa' sukses digemari pembaca setia Dee Lestari. Riset dan proses kreatif dalam karya yang menceritakan tentang panca indera khususnya penciuman itu bakal terbit dalam bentuk cetak terbatas berjudul 'Di Balik Tirai Aroma Karsa'.

Usai acara musikaliasi puisi, di sela-sela forum, Dee Lestari ditanyakan mengenai rencana berikutnya kepada netizen.

"Ini satu hal yang berada di luar kebiasaan saya. Menulis dua buku dalam satu tahun. Saya yang dokumentasikannya saja sangat rapi, gimana proses kreatifnya yah. Saya kalau menulis seperti apa sih, setiap penulis juga punya cerita tersendiri," ujarnya saat ajang Ubud Writers and Readers Festival (UWRF) di Taman Joglo, Festival, Jalan Raya Sanggingan.

Setiap penulis pun diakui oleh Dee Lestari memiliki resepnya masing-masing untuk meramu karya. Untuk 'Di Balik Tirai Aroma Karsa', dia pun membocorkannya kepada klayak yang umum.

Nantinya buku 'Di Balik Tirai Aroma Karsa' versi cetak terbatas sebelumnya hadir dalam bentuk digital. Di akhir penghujung promo, pihaknya bakal mengeluarkan pernyataan lainnya.

"Kami akan menerbitkan versi betak. Limited edition, edisi terbatas versi cetak. Buku ini tidak banyak tapi personalized aja. Jadi seperti collectibel item. Gimana risetnya, gimana membuat diagram, dan buku yang menawarkan after effect. Apa sih yang personal," pungkas Dee.


(tia/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com