DetikHot

book

Buku Seri 'The Naked Traveler' Trinity Segera Berakhir

Senin, 22 Okt 2018 12:45 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Buku Seri The Naked Traveler Trinity Segera Berakhir Buku Seri 'The Naked Traveler' Trinity Segera Berakhir Foto: (Bonauli/detikTravel)
Jakarta - Penulis Trinity yang dikenal merilis buku kisah petualangan 'The Naked Traveler' bakal menerbitkan karya baru. Seri kedelapan dari 'The Naked Traveler itu menjadi penutup dari tujuh seri sebelumnya yang terbit sejak 2005 silam.

Informasi tersebut diumumkan Penerbit Bentang Pustaka di akun Instagram pribadinya.

"The Naked Traveler 8 akan menjadi seri pamungkas dan penutup dari seri-seri sebelumnya," tulis @bentangpustaka seperti dikutip detikHOT, Senin (22/10/2018).



Sejak seri pertama dirilis, lanjut Bentang Pustaka, banyak pembaca yang terinspirasi untuk melakukan perjalanannya sendiri. Bahasa yang lucu, segar, dan mampu menyuguhkan indahnya lokasi menjadi kelebihan dari 'The Naked Traveler' tersebut.

"Kini, The Naked Traveler 8 akan diisi sedikit berbeda dengan mencantumkan salah satu cerita menarik dari pembaca yang mengalami perubahan dan berani melakukan traveling setelah terinspirasi dari buku #TheNakedTraveler," tulis @bentangpustaka.

Di seri ke-7, Trinity membagikan pengalamannya bersama sahabat terbaiknya yang bernama Yasmin di Tanah Suci. Nama Yasmin pernah muncul di beberapa buku Trinity lainnya. Seperti 'The Naked Traveler: Round The World (TNT: RTW)' pada 2007 silam, sebagai seorang travelmate.


(tia/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed