DetikHot

book

IIBF 2018 Dibuka, Novel 'Aroma Karsa' Raih IKAPI Awards

Rabu, 12 Sep 2018 17:01 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
IIBF 2018 Dibuka, Novel Aroma Karsa Raih IKAPI Awards IIBF 2018 Dibuka, Novel 'Aroma Karsa' Raih IKAPI Awards Foto: IIBF
Jakarta - Novel 'Aroma Karsa' karya Dee Lestari berhasil menorehkan prestasi di ajang Indonesia International Book Fair (IIBF). Karya yang awalnya rilis secara digital lewat situs Bookslife itu menerima anugerah kategori 'Book of the Year' versi IKAPI Awards tahun ini.

"Selamat, kepada @deelestari . Buku #AromaKarsa memenangkan penghargaan Book of The Year di IKAPI Awards 2018! Selamat mak Suri, atas prestasinya. Ditunggu karya-karya selanjutnya, semoga bisa terus menginspirasi!" tulis @mizanstore seperti dikutip detikHOT, Rabu (12/9/2018).



Selain itu ada kategori Writer of the year yang diterima oleh Rhenald Kasali. Serta Pustaka Bergerak Indonesia yang digawangi oleh Nirwan Asuka dengan kategori Literary Promo of the Year.

Indonesia International Book Fair (IIBF) 2018 resmi dibuka mulai hari ini hingga Minggu (16/9) mendatang di Jakarta Convention Center. Lebih dari 100 acara bakal memeriahkan pameran buku tertua di Tanah Air tersebut.

Mulai dari temu penulis, pemilihan Abang None Buku DKI Jakarta untuk para pengunjung, Indonesia Rigts Fair (IRF) dan Business Matchmaking untuk penerbit dalam dan luar negeri sampai bursa naskah. Sejumlah penulis Tanah Air juga mengisi acara.

Di antaranya ada Maudy Ayunda, Eka Kurniawan, Feni Rose, Maman Suherman, dan Faza Meonk. Penulis mancanegara seperti Rilla Melati dari Singapura dan Alfredo Santos asal Filipina bakal berbagi inspirasi.


(tia/srs)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed