DetikHot

book

Ria SW Bakal Jumpa Pembaca di Bandung Akhir Pekan Ini

Kamis, 23 Ags 2018 14:37 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Ria SW Bakal Jumpa Pembaca di Bandung Akhir Pekan Ini Ria SW Bakal Jumpa Pembaca di Bandung Akhir Pekan Ini Foto: GPU/ Istimewa
Jakarta - Buku YouTuber Ria SW 'Off the Record' yang diterbitkan Gramedia Pustaka Utama (GPU) meraih kesuksesan dengan oplah lebih dari 37 ribu eksemplar. Sukses dengan jumpa pembaca di Jakarta pada Juli lalu, kini Ria SW bakal berjumpa di Bandung.

"SEE YOU SOON BANDUNG!馃挜," tulis @riasukmawijaya di akun Instagram seperti dilansir dari detikHOT, Kamis (23/8/2018).

Dalam postingan yang diposting Ria SW beberapa waktu yang lalu, ia menuliskan tanggal jumpa jumpa pembaca pada Minggu (26/8) di Atrium Paris Van Java Bandung.



"Bulan lalu OFF THE RECORD di Jakarta, sekarang saatnya Menggila di BANDUNG. Kita ngueng-ngueng bareng lagi ya!," tulis Ria SW.

SEE YOU SOON BANDUNG!馃挜

A post shared by RiaSW (@riasukmawijaya) on Aug 6, 2018 at 6:23am PDT



Dalam buku 'Off the Record', Ria SW menceritakan tentang keseruan yang tidak tertangkap kamera selama syuting serta kisah-kisah lainnya yang selama ini belum pernah dibagikan oleh Ria SW. Khususnya tentang Mukbang Masakan Padang dan Curhatan Curut.

Menurut food vlogger yang memiliki 1 juta subscriber di YouTube dan telah mendapat 170 juta viewer, ada banyak kelebihan dari buku tersebut.

"Kenapa Mukbang Masakan Padang, karena aku belum sempat bikin bokap bangga sama apa yang aku lakukan, dan waktu nulis bagian ini, aku makin sadar kalau bokap ninggalin sesuatu, yaitu kesukaan tentang makanan dan cara pandang tentang makanan, yang sekarang malah jadi profesiku. Jadi aku rasa bokap masih melihatku diatas sana. Setidaknya aku harap bokap bisa tersenyum melihat keadaanku sekarang," kata Ria dalam keterangan pers yang diterima detikHOT belum lama ini.
(tia/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed