DetikHot

book

Superhero 'Shazam' Muncul dalam Bentuk Komik

Jumat, 20 Jul 2018 09:26 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Superhero Shazam Muncul dalam Bentuk Komik Superhero 'Shazam' Muncul dalam Bentuk Komik Foto: Istimewa
Jakarta - Seakan tak ingin menunggu lama setelah pengumuman versi film, DC Comics akhirnya mengumumkan mengenai terbitnya komik 'Shazam'. Komik tersebut akan ditulis oleh Geoff Johns.

Geoff Johns mengumumkan mengenai komik tersebut di ajang San Diego Comic Coon. Ilustrasi komik dibuat oleh Dale Eaglesham yang keduanya pernah terlibat dalam 'Justice Society of America'.

'Shazam' menceritakan tentang bocah yatim piatu yang dapat berubah seketika menjadi superhero dengan menyebutkan kata 'shazam' sebagai mantra ajaib. Di edisi terbaru kali ini, keluarga Shazam menemukan asal muasal dari sulap.



"Shazam akan membawa kembali 'keluarga Shazam' yang sebelumnya pernah diperkenalkan oleh saya dan Gary Frank selama peluncuran kembali New 52," ujarnya dilansir dari Comicbook Jumat (20/7/2018).

Sebelumnya Johns memang pernah menulis seri 'Shazam' pada 2011 lalu. Karakter DC itu diketahui akan menjadi superhero yang ikonik bagi para pecinta DC.

Di versi film yang kemarin baru saja diumumkan oleh DC dan Warner Bros, bintang film Zachary Levi akan berperan sebagai Shazam, Asher Angel sebagai alter-ego Billy Batson, Mark Strong muncul sebagai Sivana, dan Djimon Hounsou menjadi Wizard.

Seri komik 'Shazam' rencananya bakal rilis November mendatang.


Tonton juga video: 'Deadpool 2, Superhero yang Sangat Menghibur'

[Gambas:Video 20detik]


(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed