Penulis 'Batman #50' Tegaskan Cerita Batman - Catwoman Baru Dimulai

ADVERTISEMENT

Penulis 'Batman #50' Tegaskan Cerita Batman - Catwoman Baru Dimulai

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 03 Jul 2018 11:49 WIB
Penulis 'Batman #50' Tegaskan Cerita Batman - Catwoman Baru Dimulai Foto: Comicbook
Jakarta - Komik 'Batman #50' menuai kontroversi lantaran spoiler tentang pernikahan Batman dan Catwoman. Fans dan pembaca setia DC Comics pun bereaksi keras dan mengancam tak akan membeli terbitan terbaru edisi spesial Batman tersebut.

Penulis komik 'Batman #50' Tom King sempat berkicau di akun Twitter. Ia menegaskan cerita di volume ke-50 belum berakhir.

"Ini adalah edisi spesial yang mendokumentasikan dan merayakan cinta Batman dan Catwoman. Apapun yang terjadi, apapun yang dikatakan orang, tidak akan ada yang merusak momen itu," kicaunya seperti dilansir dari Comicbook.



Kicauan Tom King dilengkapi dengan karya seni dari Lee Weeks. Dalam ilustrasi yang didominasi warna hitam tersebut, ada Batman dan Catwoman yang tengah memadu mesra.

Di edisi ke-50 itu merupakan momen yang menentukan dari kisah cinta si Dark Knight yang akan menikahi kekasih lamanya Catwoman. Akhir pekan lalu, The New York Times mempublikasikan spoiler besar-besaran mengenai alur cerita.

Gara-gara spoiler tersebut, pembaca yang sudah menunggu momen spesial itu harus gigit jari. Tom King pun rencananya akan menggarap kelanjutan cerita seri Batman itu sampai edii ke-100.

'Batman #50' bakal terbit mulai 4 Juli di AS.

(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT