DetikHot

book

'Stranger Things' Kini Diadaptasi dalam Bentuk Buku

Selasa, 12 Jun 2018 12:40 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Stranger Things Kini Diadaptasi dalam Bentuk Buku 'Stranger Things' Kini Diadaptasi dalam Bentuk Buku Foto: Dok. Netflix
Jakarta - Sukses dengan dua musim serial televisi 'Stranger Things', pihak Netflix mengumumkan akan mengadaptasi dalam bentuk buku. Penerbit Penguin Random House yang menerbitkan buku tersebut.

Ada dua judul yang bakal rilis pada Juni yang terbit dalam bentuk hardvcover. Judul buku pertama yakni 'Stranger Things: World Turned Upside Down The Official Behind the Scenes Companion'.

"Buku yang kedua belum diberi judul," ujar keterangan Penguin Random House dilansir dari EW, Senin (12/6/2018).



Namun pihak penerbit memastikan buku kedua yang belum diberi judul itu akan menawarkan nasihat, kebijaksanaan, dan peringatan dari 'Stranger Things'.

Kesepakatan bersama penerbit nantinya akan memperluas kerja sama dengan terbitnya buku prekuel yang fokus pada sosok ibu Eleven dan keterlibatannya. Buku-buku adaptasi 'Stranger Things' akan ditulis oleh Gwenda Bond yang dikenal sebagai penulis naskah DC Comics.

Nantinya rencana penerbitan buku selanjutnya akan mengisi rak-rak toko buku pada 2019. Versi audiobook pun sedang dikerjakan saat ini.


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed