Terinspirasi Seekor Anjing, Stephen King Bagikan Cerita Horor 'Laurie'

Tia Agnes - detikHot
Senin, 21 Mei 2018 12:03 WIB
Terinspirasi Seekor Anjing, Stephen King Bagikan Cerita Horor 'Laurie' Foto: Getty Images
Jakarta - Stephen King dikenal sebagai penulis yang kerap menerbitkan beragam cerita horor dan thriller. Akhir pekan lalu, ia merilis cerita horor berjudul 'Laurie' dan membagikannya secara gratis.

Cerita tentang 'Laurie' dibagikannya lewat situs resmi pribadi https://stephenking.com. Sebanyak 32 halaman, cerita tersebut membuat kaget para pembaca setianya.

"Jadi @StephenKing mengejutkan kita dengan memposting cerita pendek baru di website-nya. Ceritanya 'Laurie' menginspirasi saya membuat ilustrasi ini dan @RichardChizmar senang membagikannya. Semoga kalian suka," ujar @FVaillancourt1 seperti dikutip detikHOT, Senin (21/5/2018).



Di timeline Twitter-nya, juga banyak yang bertanya mengenai inspirasi cerita. Stephen King menjelaskan ceritanya berasal dari seekor anjing bernama Vixen.

"Banyak yang bertanya pada saya tentang dedikasi terakhir di cerita 'Laurie' yang saya posting. Vixen adalah anjing istri saya. Kita semua mencintainya. Anjing yang manis dan pasti akan langsung kamu sukai ketika bertemu. Dia meninggal dunia pada musim semi lalu," tulis Stephen King.

Bagi Anda yang ingin membaca ceritanya bisa diintip di link berikut ini https://stephenking.com/other/stephenking-laurie.pdf.
(tia/nu2)