DetikHot

book

'The Book of Questions' Lala Bohang Respons dari Buku Carol Bolt

Senin, 23 Apr 2018 12:46 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
The Book of Questions Lala Bohang Respons dari Buku Carol Bolt 'The Book of Questions' Lala Bohang Respons dari Buku Carol Bolt Foto: GPU
Jakarta - Lala Bohang akan menerbitkan buku terbarunya 'The Book of Questions' di ajang Makassar International Writers Festival (MIWF) 2018. Buku yang diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama (GPU) itu merupakan respons dari karya Carol Bolt asal Kanada.

"Kalau Carol Bolt menerbitkan buku 'The Book of Answer', maka ini adalah 'The Book of Questions' yang merespons dari karya Carol Bolt," tutur Lala Bohang saat ditemui di 2Madison Eatery Kemang, kawasan Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.



"Kalau ada jawaban, pasti ada pertanyaan dongs. Maka buku ini konsepnya sama seperti itu," tambah Lala lagi.

Dalam 'The Book of Questions' terdapat 500 pertanyaan yang memuat berbagai hal. Lala membaginya secara garis besar ke tiga hal yakni eksistensi diri, cinta, dan kematian.

Selain itu masih ada pertanyaan dasar yang mendasari proses penggarapan buku tersebut. Buku yang tergolong playbook itu bisa dimainkan oleh siapapun untuk memberikan jeda terhadap diri sendiri maupun membutuhkan jawaban jujur.

Rencananya 'The Book of Questions' akan dibanderol seharga Rp 149 ribu dan mulai ada di toko buku pada 30 April 2018.


(tia/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed