DetikHot

book

Buku Memoar Musisi Prince 'The Beautiful One' Terbit Akhir 2018

Kamis, 19 Apr 2018 15:15 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Buku Memoar Musisi Prince The Beautiful One Terbit Akhir 2018 Foto: Scott Olson/Getty Images
Jakarta - Sepeninggal musisiPrince pada 21 April 2016 lalu, ia tengah menggarap buku memoar. Nasib warisan Prince yang sempat terombang-ambing itu dikabarkan segera terbit akhir tahun.

Seorang perwakilan dari Penerbit Random House mengatakan bukunya akan terbit akhir 2018. Agen sastra Esther Newberg pun belum mau menanggapi komentar dari Random House.



Pada Maret 2016 lalu, sebulan sebelum Prince meninggal di usia 57 tahun, Prince telah memuat kesepakatan dengan anak penerbit Spiegel & Grau (Random House Group) untuk menerbitkan buku memoar.

"Ini adalah buku pertama saya," ujar Prince dilansir dari berbagai sumber, Kamis (18/4/2018).

"Saudaraku, dia seorang kritikus yang baik dan itulah yang saya butuhkan saat ini. Dia bukan 'orang' yah sama sekali dan dia benar-benar membantu saya melalui ini semua. Kami memulai dari memori pertama saya, dan semoga bisa terus ada," ujarnya menjelaskan tentang seberapa penting buku bagi hidup Prince.

Buku yang rencananya diberi judul 'The Beautiful Ones' digambarkan sebagai perjalanan yang tidak konvensional, dan puitis melalui kehidupan.

Menurut agen sastra Newberg, Prince berkomitmen menyelesaikan penulisan dan telah mengirimkan 50 halaman tulisan tangan sebelum kematiannya.


(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed