DetikHot

book

Buku Skenario 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' Rilis November

Rabu, 21 Mar 2018 11:55 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Buku Skenario Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald Rilis November Buku Skenario 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' Rilis November Foto: Fantastic Beasts: The Crimes of The Grindelwald (warner bros.)
Jakarta - Film kedua dari 'Fantastic Beasts' segera hadir November mendatang. Bertepatan dengan tayangnya film yang dibintangi Eddie Redmayne itu buku skenario akan terbit pada 16 November 2018.

Skenario yang ditulis oleh J.K Rowling itu diperluas lagi di peristiwa sebelumnya yang membentuk dunia sihir. Dikutip dari Pottermore, sinopsis mengenai buku skenario dipublikasikan.

"Saya tidak ingin memberitahu terlalu banyak, tentu saja ini adalah cuplikan buku yang segera ada di toko buku. Di cerita 'Fantastic Beasts and Where to Find Them', penyihir dari dunia Gelap Gellert Grindelwald yang hebat ditangkap di New York atas bantuan Newt Scamander. Tapi Grindelwald lolos dari tahanan dan mengumpulkan pengikut," tulis keterangan Pottermore.

"Dalam upaya untuk menggagalkan rencana Grindelwald, Albus Dumbledore merekrut Newt yang mantan mahasiswa Hogwarts-nya. Dalam cerita terbaru, cinta dan kesetiaan diuji bahkan di antara teman-teman yang paling benar. Dunia sihir pun makin terpecah," tulis Pottermore.



Nantinya buku skenario akan diterbitkan lengkap dengan tokoh-tokoh makhluk dan karakter ajaib yang sudah dikenal dan baru. Edisi e-Book juga akan tersedia di situs Pottermoe.

Sedangkan edisi bahasa Inggris diterbitkan oleh Little, Brown Book Group di Inggris, dan Skolastik akan menjualnya sampai ke AS dan Kanada.




(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed