DetikHot

book

Penulis Novel 'Red Sparrow' Turut Terlibat dalam Proses Film

Jumat, 23 Feb 2018 18:22 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Penulis Novel Red Sparrow Turut Terlibat dalam Proses Film Penulis Novel 'Red Sparrow' Turut Terlibat dalam Proses Film Foto: Youtube
Jakarta - Novel trilogi agen rahasia 'Red Sparrow' James Matthews disebut turut terlibat dalam proses pembuatan film. Dia bertugas sebagai penasihat teknis untuk naskah film.

Dilansir dari EW, Jumat (23/2/2018), Mattherws memastikan filmnya seperti situasi agen rahasia di dunia nyata. Saat bertemu dengan Joel Edgerton yang berperan sebagai Nate Nash, dia membantu menceritakan karakter tersebut.

"Dia sangat ingin tahu. Dia ingin mengerti apa tantangannya dan bagaimana seseorang menjalani hidup sebagai agen rahasia," tuturnya.



Bahkan dia juga mengunjungi Budapest dan mengamati proses pembuatan film. Meski ada beberapa bagian yang terasa berbeda seperti di dalam novel.

Di dalam versi buku, kekerasaan, pencurian rahasia negara Rusia, taktik intimidasi, sampai pembunuhan berdarah dingin diceritakan dengan detail. Penyiksaan demi penyiksaan terus menerus menjadi bagian di dalam novel.

"Tapi itu adalah kemauan dari sutradara yang menginginkan efek kejutan. Terutama skenario senjata parut keju yang sangat spesifik," kata dia lagi.

Meski novelnya berbentuk trilogi namun Matthews masih belum tahu mengenai kelanjutannya. "Itu tergantu hasil box office dan kesediaan J.Law untuk kembali memerankannya," tukasnya.


(tia/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed