DetikHot

book

Alanda Kariza akan Promosikan Novel 'Sophismata' di Bali

Jumat, 23 Feb 2018 17:40 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Alanda Kariza akan Promosikan Novel Sophismata di Bali Alanda Kariza akan Promosikan Novel 'Sophismata' di Bali Foto: Alanda Kariza/ Pribadi
Jakarta - Penulis Alanda Kariza meluncurkan novel 'Sophismata' via Instagram Live di akun pribadi pada Juli 2017 lalu. Tujuh bulan berselang, dia akan mempromosikan novel terbarunya tersebut di Pulau Dewata.

Kabar tersebut diungkapkan Penerbit Gramedia Pustaka Utama (GPU) lewat akun Twitter resmi.

"Kangen Sigi? Kangen Timur? Readers Bali! You are the chosen one! Sophismata Book Tour hadir di Bali... #bukugpu LET'S MEET! @alandakariza @fiksigpu," tulis @bukugpu seperti dikutip detikHOT.



Novel 'Sophismata' menceritakan tentang tokoh perempuan bernama Sigi yang sudah tiga tahun bekerja sebagai staf anggota DPR, tapi tidak bisa menyukai politik. Ia bertahan hanya karena ingin belajar dari atasannya, mantan aktivis 1998, yang sejak lama diidolakan. Tapi, semakin hari ia justru dipaksa menghadapi berbagai intrik yang baginya menggelikan.



Di satu sisi, dia bertemu dengan politisi muda bernama Timur, seniornya ketika di SMA. Novel bertemakan politik dan cinta itu memang mendapatkan respons yang positif.

Sebelumnya, Alanda telah menerbitkan buku 'DreamCatcher' (Gagas Media, 2012), dan 'Beats Apart' (Ice Cube, 2015). Rencananyam promo novel 'Sophismata' akan berlangsung di Gramedia Level 21 Mall, Bali, pada 11 Maret mendatang pukul 16.00-17.00 WITA.


(tia/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed