DetikHot

book

'Hellboy' Akhirnya Kembali Terbit dalam Bentuk Komik

Rabu, 14 Feb 2018 10:55 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Hellboy Akhirnya Kembali Terbit dalam Bentuk Komik 'Hellboy' Akhirnya Kembali Terbit dalam Bentuk Komik Foto: Hellboy
Jakarta - Komik 'Hellboy' karangan Mike Mignola telah mendunia dan diadaptasi dalam bentuk layar lebar. Kabar bahagia bagi penggemar 'Hellboy', sang komikus Mike Mignola mengabarkan 'Hellboy' akan kembali diterbitkan dalam bentuk komik.

Berita tersebut diumumkan pada Senin (12/2) lalu setelah edisi terakhir komik 'Hellboy in Hell'.

"Sebenarnya saya tahu dia akan kembali," ujar Mike Mignola pada EW, seperti dilansir detikHOT, Rabu (14/2/2018).

"Kabar ini sama sekali saya rahasiakan. Kami telah berbicara bagaimana kami bisa menghidupkan kembali karakter klasik ini," katanya lagi.



Meski banyak penggemar yang terkejut dengan kembalinya Hellboyy, Mignola dan rekannya B.P.R.D telah menanamkan beberapa petunjukan selama beberapa tahun belakangan. Kembalinya karakter tersebut diisyaratkan berada dalam bocoran 'BPRD: King of Fear' yang Liz Sherman melihat masa depan.

Dalam penglihatannya, Liz melihat salah satu foto Abe bermutasi dan satu lagi Hellboy. Dalam bocoran dua halaman tersebut, sebuah visi tentang Hellboy dari masa depan mengatakan kepada Liz untuk menggunakan kekuatannya tanpa ada rasa takut.

Sekarang mutasi Abe telah terjadi dan Hellboy kembali ke bumi. "Kami memasukkannya ke sana sehingga Hellboy akan kembali."

Namun, Mignola juga mengatakan ada indikasi dia akan menceritakan Hellboy berada di dalam neraka dan bertahan lebih lama daripada seri itu sendiri.


(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed