DetikHot

book

Novel Horor Stephen King 'Misery' Cetak Ulang dengan Ilustrasi Terbaru

Selasa, 13 Feb 2018 09:58 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Novel Horor Stephen King Misery Cetak Ulang dengan Ilustrasi Terbaru Novel Horor Stephen King 'Misery' Cetak Ulang dengan Ilustrasi Terbaru Foto: Istimewa
Jakarta - Bagi Anda penggemar novel-novel Stephen King, ada kabar bahagia. Pria kelahiran 21 September 1947 itu baru saja menandatangani kontrak dengan Suntup Editions yang menghasilkan tiga novel pada 1987.

Tiga edisi yang akan cetak ulang itu mencakup delapan ilustrasi terbaru karya seniman Rick Berry. Sebelumnya Rick Berry mengilustrasikan edisi khusus 'The Talisman and Black House' oleh Stephen King dan Peter Straub.

Pemilik dan pendiri perusahaan penerbitan tersebut masih ingat ketika pertama kali mengambil salinan novel 'Misery'. "Saya baru saja selesai membaca The Eyes of the Dragon dan saya ingat betapa senangnya saya percaya bahwa sekarang saya memiliki kesempatan untuk menerbitkan edisi terbatas ini. Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan," ujarnya dilansir dari EW, Selasa (13/2/2018).



Novel 'Misery' menceritakan tentang penulis bernama Paul Sheldon yang ditangkap oleh Annie Wilkes. Dia adalah seorang perawat gila yang memaksanya untuk menulis untuk sekuel khusus serial asmara tentang tokoh bernama Misery Chastain.

Edisi ilustrasi 'Misery' edisi terbatas akan ditandatangani oleh King dan Berry. Pihak penerbit akan mencetaknya sebanyak 200 eksemplar, 185 kopi pertama akan ditulis dalam warna hitam. Sisanya diberi nomor merah yang dipesan secara distribusi pribadi.

Rencananya, novel tersebut akan dicetak ulang pada 8 Agustus. Namun pre order dimulai pada 12 Februari lewat situs Suntup serta harga tertinggi edisi terbatas dihargai $525 atau setara dengan Rp 7,1 juta.


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed