detikHot

book

Novel 'Susah Sinyal' akan Tersedia di Toko Buku 12 Februari

Rabu, 31 Jan 2018 15:00 WIB Tia Agnes - detikHot
Novel 'Susah Sinyal' akan Tersedia di Toko Buku 12 Februari Foto: Istimewa
Jakarta - Film 'Susah Sinyal' sukses ditonton lebih dari 2 juta penonton. Setelah film ketiga garapan Ernest Prakarsa tayang, versi novel dari cerita tersebut rencananya akan ada di toko buku pada 12 Februari mendatang.

Akun Twitter Gramedia Pustaka Utama (GPU) pun mengumumkannya.

"Novel terbaru @ikanatassa berkolaborasi dgn @ernestprakasa. Based on original screenplay by Ernest Prakasa & Meira Anastasia. Nantikan! #bukugpu," tulis @bukugpu seperti dikutip detikHOT, Rabu (31/1/2018).



Novel 'Susah Sinyal' akan menampilkan versi yang lengkap dan detil dari film. Misalnya saja hubungan antara Ellen dan mantan suaminya, Ellen dengan ayahnya yang juga berprofesi sebagai pengacara, dan lain-lain.

Kerjasama antara penulis novel 'Susah Sinyal' Ika Natassa dan Ernest Prakasa adalah yang pertama kalinya. Ketika ditemui wartawan saat press screening 'Susah Sinyal', Ernest penah mengungkapkan menghidupkan kembali karakter yang tersembunyi butuh bakat tersendiri.

"Nulis skenario itu kan kita sudah nggak terlalu dalam karena ada aktor, scoring, dan lain-lain. Untuk menghidupkan adegan itu via tulisan saja ya butuh bakat tersendiri yang istimewa," tukas Ernest.


(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com