detikHot

book

Ika Natassa Berikan Bocoran Jadwal Cetak Ulang Novel-novelnya

Senin, 22 Jan 2018 13:05 WIB Tia Agnes - detikHot
Ika Natassa Berikan Bocoran Jadwal Cetak Ulang Novel-novelnya Foto: Istimewa
Jakarta - Setelah mengumumkan tanggal rilis cetak ulang novel 'Divortiare' pekan lalu, kini Ika Natassa kembali memberikan bocoran jadwal lainnya. Di antaranya adalah 'Antologi Rasa' sampai 'Twivortiare 2'.

Dalam salah satu postingan Instagram, Ika beberapa kali memang mengupload foto sampul barunya tersebut. Pembaca setianya pun banyak yang menanyakan jadwal cover baru tersebut.

"Karena banyak yang nanya kapan cover baru ini rilis, aku kasih ya jadwalnya," tulis Ika seperti dikutip detikHOT, Senin (22/1/2018).



Jadwal pertama adalah 'Antologi Rasa' dan 'Divortiare' yang saat ini dalam tahap cetak ulang. Selanjutnya ada 'A Very Yuppy Wedding', 'Twivortiare', dan 'Twivortiare 2' yang akan dijadwalkan dalam waktu dua bulan berikutnya.

Untuk novel 'Underground', lanjut Ika, tidak ada rencana rilis sampul baru. Namun, dia sudah menyiapkannya kalau penerbit bersedia mencetak ulang. Di awal postingan, dia menceritakan mengenai perjalanannya selama 10 tahun berkarier menjadi seorang penulis.



"Nggak kerasa udah 10 tahun aja jadi published writer, setelah pernah ditolak mentah-mentah sama penerbit jaman dahulu kala (yang bikin aku bertekad, kau tengok ya, kutulis lagi dan kukirim ke penerbit pesaingmu dan alhamdulillah sekarang udah rilis 9 buku aj," tulis Ika.

Penulis yang juga berprofesi sebagai bankir ini menerbitkan debutnya lewat novel 'A Very Yuppy Wedding' pada 2008 lalu. Setelah itu dia merilis delapan buku lainnya.



[Gambas:Instagram]


(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com