DetikHot

book

'Conan' Resmi Balik Lagi ke Marvel Comics

Selasa, 16 Jan 2018 17:30 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Conan Resmi Balik Lagi ke Marvel Comics 'Conan' Resmi Balik Lagi ke Marvel Comics Foto: Istimewa
Jakarta - Komik 'Conan si Barbarian' resmi balik lagi ke Marvel Comics. Akhir pekan lalu, Marvel Entertainment dan Conan Properties International mengumumkan kabar bahagia tersebut.

Dilansir dari Comicbook, Selasa (16/1/2018), sejak tahun 1970 sampai 2000, karakter Conan telah hadir di 650 judul komik terbitan Marvel. Setelahnya, karakter Conan terbit di Dynamite dan sebagian besar di komik 'Dark Horse'.

Setelah kesepakatan berikutnya, pada 2019 nanti karakter Conan kembali ke Marvel Comics setelah 19 tahun bersama penerbit lainnya.



Editor in Chief Marvel Comics, C.B Cebulski mengatakan jajaran komikus legendaris akan membawa Conan hidup lagi di halaman Marvel. "Ini adalah warisan masa sekarang, Conan akan terbit pada awal 209. Kami sangat senang!"

Presiden Conan Properties International, Fredrik Malmberg, mengatakan penerbitan seri berikutnya di Marvel Comics adalah pulang kampung. "Sebagai penerbit paling terkenal dan kreatif di industri ini kami pikir Marvel sangat sesuai dengan cerita kami," ujarnya.

Namun, sampai saat ini belum dibocorkan mengenai alur cerita komiknya serta tanggal penerbitan.


(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed