DetikHot

book

Pre Order Novel 'Susah Sinyal' Ludes Seribu Eksemplar dalam Waktu 30 Menit

Senin, 08 Jan 2018 15:50 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Pre Order Novel Susah Sinyal Ludes Seribu Eksemplar dalam Waktu 30 Menit Pre Order Novel 'Susah Sinyal' Ludes Seribu Eksemplar dalam Waktu 30 Menit Foto: Official Poster 'Susah Sinyal'
Jakarta - Pre order novel 'Susah Sinyal' baru saja dibuka pukul 11.00 WIB tadi siang. Dalam waktu 30 menit saja, novelisasi cerita yang ditulis oleh Ika Natassa berhasil ludes terjual sebanyak seribu eksemplar.

Kabar bahagia tersebut diumumkan oleh Ika lewat akun Twitter pribadinya.

"#SusahSinyalNovel SOLD OUT IN 30 MINS!! Woohoo, thanks so much ya kaliaan, cinta kalilah aku sama kalian semua. semoga nanti suka bukunya yaa," tulis Ika disertai foto Yos dan Melki yang tengah mengendarai mobil.



Public relation PT Gramedia Pustaka Utama (GPU), Dionisius Wisnu pun membenarkan kabar tersebut.

Pre Order Novel 'Susah Sinyal' Ludes Seribu Eksemplar dalam Waktu 30 MenitPre Order Novel 'Susah Sinyal' Ludes Seribu Eksemplar dalam Waktu 30 Menit Foto: GPU


"Iya, novelnya ludes tadi siang sebanyak seribu eksemplar," ujar pria yang akrab disapa Wisnu ketika dihubungi detikHOT, Senin (8/1/2018).

Menurutnya, kesuksesan penjualan pre order novel 'Susah Sinyal' dilihat dari respons baik masyarakat terhadap film. "Pembaca juga penasaran bagaimana dengan gaya Ika Natassa menovelisasi Susah Sinyal ini, karena ada beberapa bagian diulas lebih banyak di novelnya," lanjut Wisnu.



Detil dalam pengembangan karakter dan alur cerita yang dimaksud Wisnu, contohnya adalah adegan kegelisahan Ellen saat harus menghadapi anaknya setelah tragedi yang menimpa keluarga mereka, dan latar belakang kehidupan keluarga mereka.

"Jadi beberapa hal itu yang menurut kami jadi faktor kesuksesan pre order novel Susah Sinyal ini," tutupnya.





(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed