DetikHot

book

Novel 'Origin' Dan Brown Terbit dalam Bahasa Indonesia

Kamis, 28 Des 2017 18:12 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Novel Origin Dan Brown Terbit dalam Bahasa Indonesia Novel 'Origin' Dan Brown Terbit dalam Bahasa Indonesia Foto: Ist
Jakarta - Sukses menerbitkan novel 'Origin' di berbagai mancanegara, versi bahasa Indonesia karya Dan Brown kini resmi terbit. Novel yang diterbitkan oleh Mizan Media Utama itu sudah ada di toko buku.

"Setelah novel-novel sebelumnya hampir semua misteri dipecahkan dengan mengungkap rahasia karya kuno dan karya pada masa renaissans, kini Origin mengambil sudut pandang cara baru yg berbeda," tulis @mizanstore di akun Instagram seperti dikutip detikHOT, Kamis (28/12/2017).

Novel 'Origin' fokus pada tema teknologi modern, sains dan seni. Pembaca akan merenungkan apakah sains pada akhirnya akan membuat agama jadi usang.



Seri Robert Langdon ini memiliki beberapa keunikan. Seperti yang dilansir dari situs Mizanstore, di novel 'Origin', Dan Brown menuliskan latar dari empat kota di Spanyol, mulai dari Museum Guggenheim di Bilbao, Sevilla, Barcelona, dan Madrid.

Selain itu, Dan Brown akan memberikan kejutan baru yang tak kalah seru dari novel-novel sebelumnya. 'Origin' akan memperkenalkan rekan baru sekaligus musuh baru Langdon yakni mantan muridnya yang juga ilmuwan komputer miliarder Edmond Kirsch.

Di novel 'Origin' juga mengambil sudut pandang yang berbeda dari karya sebelumnya yang lebih pada karya kuno dan Renaisans. Novel ini juga menjadi cerita fantasi ilmiah yang berkaitan dengan sejarah dan cerita yang berdasarkan fakta.

'Origin' merupakan seri kelima dari petualangan sang protagonis fiksi, Robert Langdon, setelah Angels & Demons, The Da Vinci Code, The Lost Symbol, dan Inferno. Serial pendahulunya sukses merangsang kontroversi karena pendekatan sejarah yang digunakan Brown dalam narasinya dianggap sebagai buah pikiran anti-Kristen.


(tia/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed