DetikHot

book

'Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas' Diterjemahkan ke Bahasa Arab

Jumat, 22 Des 2017 17:10 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas Diterjemahkan ke Bahasa Arab 'Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas' Diterjemahkan ke Bahasa Arab Foto: Fanpage Eka Kurniawan
Jakarta - Buku karya Eka Kurniawan yang berjudul 'Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas' segera diterjemahkan ke dalam bahasa Arab. Kabar bahagia tersebut diumumkan lewat Fanpage Eka Kurniawan.

"Dan kabar baik pagi ini adalah, setelah menerbitkan "Cantik Itu Luka", penerbit Al Kotobkhan (Mesir) membeli hak penerjemahan bahasa Arab untuk "Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas"," tulis Fanpage Eka Kurniawan seperti dilansir detikHOT, Jumat (22/12/2017).

Bahasa Arab bakal menjadi bahasa kelima setelah Inggris, Prancis, Jerman, dan Mandarin. Buku yang rilis 2014 lalu itu bermula tentang dua orang polisi yang memerkosa seorang perempuan gila dan dua bocah melihatnya melalui lubang di jendela.



Seekor burung memutuskan untuk tidur panjang. Di tengah kehidupan yang keras dan brutal, si burung tidur merupakan alegori tentang kehidupan yang tenang dan damai, meskipun semua orang berusaha membangunkannya.

Sebelumnya 'Seperti Dendam, Rindum Harus Dibayar Tuntas' diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dengan judul 'Vengeance Is Mine, All Others Pay Cash'. Kesuksesan buku tersebut menyusul dua buku sebelumnya yang diterjemahkan ke dalam bahasa asing. Yakni 'Man Tiger' dan 'Beauty is a Wound'

Tak hanya dirilis di Amerika saja, tapi novel 'Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas' juga akan rilis di Melbourne oleh Penerbit Text Publishing. Lalu di Inggris dengan Pushkin Press dan Speaking Tiger di India.


(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed