DetikHot

book

Novel John Green hingga Arundhati Roy Masuk 20 Besar Terbaik Versi Amazon

Rabu, 15 Nov 2017 11:40 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Novel John Green hingga Arundhati Roy Masuk 20 Besar Terbaik Versi Amazon Novel John Green hingga Arundhati Roy Masuk 20 Besar Terbaik Versi Amazon Foto: Istimewa
Jakarta - Amazon baru saja merilis daftar 20 buku terbaik tahun ini. Setiap tahunnya penghargaan terhadap buku-buku tersebut diumumkan lewat situs Amazon.

Ketika membuka laman pertama, makan akan muncul pengumuman 'Amazon editors' picks for the best books of 2017: Top 20'. Dari 20 buku terbaik itu muncul nama John Green dari kategori young adult.

Lewat novelnya 'Turtles All The Way Down', membawa sekali lagi nama John Green di industri penerbitan dunia setelah 'Fault in Our Stars'. Setelah John Green ada Patricia Lockwood dengan 'Priestdaddy: A Memoir', Paul Auster '4 3 2 1: A Novel', novel 'The Dry: A Novel' yang baru saja diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia karangan Jane Harper juga masuk dalam 20 besar.



Yang tak kalah hebat adalah novel terbaru dari penulis India, Arundhati Roy. Lewat buku keduanya yang berjudul 'The Ministry of Utmost Happiness: A Novel' membawa namanya masuk ke dalam buku terbaik.

Kategori komik dan graphic novel juga jatuh kepada 'Black Panther: A Nation Under Our Feet Book 2' karya Ta-Nehisi Coates dan Chris Sprouse. Lalu ada 'Wonder Woman Vol.2: Year One (Rebirth)' karangan Greg Rucka dan Nicola Scott.

Sedangkan kategori buku anak ada 'Pashmina' karya Nidhi Chanani, 'Refugee' karya Alan Gratz, sampai 'The Purloining of Prince Oleomargarine' karangan Mark Twain dan Philip C.Stead.


(tia/srs)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed