DetikHot

book

Buku 'Luka dalam Bara' Masuk Longlist Anugerah Pembaca Indonesia 2017

Selasa, 14 Nov 2017 15:27 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Buku Luka dalam Bara Masuk Longlist Anugerah Pembaca Indonesia 2017 Buku 'Luka dalam Bara' Masuk Longlist Anugerah Pembaca Indonesia 2017 Foto: Istimewa/ Bernard Batubara
Jakarta - Anugerah Pembaca Indonesia kembali digelar tahun ini. Penghargaan bagi penulis dan buku-buku favorit pembaca ini memasukkan daftar panjang yang harus dipilih.

Salah satunya adalah karya Bernard Batubara atau Benzbara yang berjudul 'Luka dalam Bara'.

"buku "luka dalam bara" menjadi nominasi longlist tahap II anugerah pembaca indonesia 2017 kategori sampul buku fiksi terfavorit. Kalau kamu suka sama desain sampul buku ini, dukung kami dgn beri vote ya," tulis Benzbara seperti dikutip dari akun Twitter, Selasa (14/11/2017).

Penghargaan tersebut digelar di ajang Festival Pembaca Indonesia yang diadakan oleh Goodreads Indonesia. Di festival ini, para pengunjung dapat bertemu dengan komunitas literasi terbesar di Indonesia.

Serta dapat bertemu dengan pengarang buku favorit, editor, maupun sesama pecinta buku. Untuk mengikuti polling, pembaca harus memiliki akun di situs goodreads.com dan tergabung dalam grup Goodreads Indonesia.



Seperti tahun-tahun sebelumnya, ada delapan kategori yang diperebutkan. Yakni, penulis dan buku fiksi terfavorit, penulis dan buku non fiksi terfavorit, penulis dan buku puisi terfavorit, penulis dan buku komik atau novel grafis terfavorit, sampul buku fiksi terfavorit, sampul buku non fiksi terfavorit, sampul buku puisi terfavorit, dan sampul buku komik/novel grafis terfavorit.

Silakan mengikuti polling di link berikut ini.



(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed