DetikHot

book

Gara-gara Kasus Harvey Weinstein, Penerbit Ini Tak Mau Lanjutkan Kerjasama

Jumat, 13 Okt 2017 17:02 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Gara-gara Kasus Harvey Weinstein, Penerbit Ini Tak Mau Lanjutkan Kerjasama Gara-gara Kasus Harvey Weinstein, Penerbit Ini Tak Mau Lanjutkan Kerjasama Foto: REUTERS/Andrew Kelly/File Photo
Jakarta - Belakangan ini kabar mengenai kasus pelecehan seksual yang dilakukan Harvey Weinstein kepada artis Hollywood menyeruak. Lantaran kasus tersebut, penerbit Perseus Books yang merupakan cabang dari Hacette Group menghentikan kerjasama.

Sebelumnya Perseus Books memiliki kerjasama dengan co-publishing The Weinstein Co. memiliki kerjasama. Keduanya akan menghasilkan sekitar 10 buku dalam setahun.

Hubungan antara Hachette dan Weinstein telah mendapat sorotan saat bos Hollywood tersebut dituduh melakukan pelecehan seksual.

Salah seorang penyiar MSNBC Mika Brezinski yang sepakat menerbitkan tiga buku dengan Weistein Books mengatakan tidak akan melanjutkan kesepakatan lewat penerbit yang menandatangani.



"Saya ingin berbicara kepada mereka sebelum saya melangkah maju karena ini adalah langkah pertama yang ingin saya lakukan. Apakah benar Weinstein melakukan pelecehan seksual," katanya dilansir dari Hollywood Reporter, Jumat (13/10/2017).

Kesepakatan antara dua perusahaan diumumkan pada Juli lalu. Selain nama penyiar televisi tersebut, juga ada komedian Illiza Shlesinger yang menulis di Twitter mengenai kesepakatan dengan Weinstein Books. Dia mengutuk prilaku Weinstein dan akan berhenti bekerjasama.


(tia/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed