DetikHot

book

Tiga Hari Lagi! Yuk Kirimkan Tulisan untuk Festival Literasi Tangsel

Selasa, 10 Okt 2017 17:25 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Tiga Hari Lagi! Yuk Kirimkan Tulisan untuk Festival Literasi Tangsel Tiga Hari Lagi! Yuk Kirimkan Tulisan untuk Festival Literasi Tangsel Foto: Istimewa
Jakarta - Festival Literasi Tangsel segera berlangsung pad 4-5 November 2017 di Kandank Jurank Doank. Penyelenggara pun membuka undangan terbuka atau open call terhadap para penulis yang ingin mengirimkan tulisan.

Festival Literasi Tangel rencananya akan menerbitkan buku antologi puisi dan esai yang mengusung tema 'Situ, Kota, dan Paradoks'. "Situ dihat sebagai bagian dari kehidupan masyarakat kota Tangerang Selatan," tulis pernyataan yang diterima detikHOT, Selasa (10/10/2017).

Ada beberapa persyaratan yang diwajibkan pihak penyelenggara. Misalnya persoalan usia yang tak lebih dari 40 tahun. Tulisan berupa puisi, esai, hikayat, maupun gambar maksimal empat lembar kertas A4.



Nantinya, tulisan-tulisan yang dikirimkan bakal dikurasi oleh tim kurator. " Penulis akan menerima satu paket bingkisan dan Buku Antologi pada malam pementasan Festival Literasi Tangsel pada 4 November 2017," tulis pernyataan tersebut.

Karya yang dikirimkan ke penyelenggara Festival Literasi Tangsel batas akhirnya pada 13 Oktober 2017.


(tia/dal)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed