DetikHot

book

John Green Rilis Novel Baru 10 Oktober

Senin, 02 Okt 2017 11:00 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
John Green Rilis Novel Baru 10 Oktober John Green Rilis Novel Baru 10 Oktober Foto: Istimewa
Jakarta - Sukses dengan novel 'The Fault in Our Stars', penulis Johhn Green segera menerbitkan karya terbaru. Novelnya diberi judul 'Turtles All the Way Down'.

Mengikuti cerita novel megahit 'The Fault in Our Stars' tentang seorang perempuan berusia 16 tahun yang memiliki obsesif-kompulsif bernama Aza Holmes. Bukan sembarang buronan tapi sosok yang dicarinya juga seorang miliarder.

Khusus untuk novel terbarunya John Green menandatangani hampir 200 ribu eksemplar. Penulis yang kerap menuliskan cerita tentang penyakit kejiwaan itu terinspirasi dari permasalahan yang terjadi di dirinya sendiri.



Juli lalu, lewat akun Twitter pribadi John Green sempat mempublikasikan informasi mengenai karya terbarunya. "Novel Turtles All the Way Down terbit pada 10 Oktober 2017," kicau John Green di akun Twitter pribadi.

Novel ini juga merupakan usaha pertama John Green untuk menulis tentang seseorang yang memiliki gangguan kejiwaan. "Penyakit jiwa ini telah mempengaruhi hidupku sejak kecil. Ceritanya fiktif tapi aku sudah ingin menuliskannya sejak kecil," tutu John Green.

Rencananya novel terbaru John Green rilis 10 Oktober mendatang.


(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed