DetikHot

book

Naskah Film 'Critical Eleven' Rilis Jadi Buku

Rabu, 23 Ags 2017 14:20 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Naskah Film Critical Eleven Rilis Jadi Buku Naskah Film 'Critical Eleven' Rilis Jadi Buku Foto: Pribadi/ Ika Natassa
Jakarta - Film 'Critical Eleven' sukses mendapatkan perhatian publik. Kisah Ale dan Anya yang ditulis oleh Ika Natassa kini bakal hadir dalam bentuk buku screenplay yang diterbitkan oleh Penerbit Gramedia Pustaka Utama (GPU).

Informasi tersebut diumumkan Ika Natassa di akun Instagram pribadi.

"September ini, perjalanan kami memindahkan 'rasa' dari buku ke film itu dpt kalian ikuti dlm buku ini: #CriticalEleven Screenplay Book," tulis Ika seperti dikutip detikHOT, Rabu (23/8/2017).



Novel 'Critical Eleven' menceritakan tentang Ale dan Anya yang bertemu dalam waktu 11 menit kritis ketika berada di dalam pesawat. Di sana, keduanya bertemu dan jatuh cinta.



Namun, lika liku kehidupan mereka membawa terhadap konflik rumah tangga. Di industri penerbitan, Ika Natassa dikenal sebagai penulis kenamaan Tanah Air.

Sebelumnya, Ika pernah menerbitkan 'A Very Yuppy Wedding' (2007), 'Divortiare' (2008), 'Underground' (2010), 'Antologi Rasa' (2011), 'Twivortiare' (2012), dan 'Twivortiare 2' (2014). 'A Very Yuppy Wedding' terpilih menjadi Editor's Choice Majalah Cosmopolitan Indonesia tahun 2008. Di tahun yang sama, Ika Natassa pernah dinominasikan sebagai Penulis Muda Berbakat di Khatulistiwa Literary Award (KLA).


(tia/dar)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed