DetikHot

book

Buku Puisi Rupi Kaur 'The Sun and Her Flowers' Jadi Karya yang Dinanti

Rabu, 12 Jul 2017 13:10 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Buku Puisi Rupi Kaur The Sun and Her Flowers Jadi Karya yang Dinanti Foto: PRNewsfoto/Andrews McMeel Publishing
Jakarta - Andrews McMeel Publishing (AMP) juga mengumumkan peluncuran buku kumpulan puisi 'The Sun and Her Flowers' pada 3 Oktober 2017 mendatang. Buku kumpulan puisi kedua Rupi Kaur menjadi karya yang paling dinantikan oleh pembaca seluruh dunia.

Terbagi dalam lima bab, koleksi yang bakal membawa pembaca pada perjalanan jatuh, berakar, naik-turun, dan bahagia dalam perayaan cinta ditulis untuk menemukan rumah dalam diri pembaca. Rupi Kaur tetap menulis dengan bahasa dan gaya sederhana serta ilustrasi menarik, 'The Sun and Her Flowers' mengeksplorasi tema cinta, kehilangan, trauma, penyembuhan, dan feminin.



"Rupi Kaur terhubung dengan pembaca dengan cara yang luar biasa pribadi. Karyanya memberdayakan, mengilhami, dan mengembalikan harapan," ujar Presiden Penerbit Andrews McMeel Publishing (AMP), Kirsty Melville, dilansir dari PR News, Rabu (12/7/2017).

[Gambas:Instagram]



"Dia telah menjalin dengan komunitas internasional dari pembaca yang sangat bersemangat menunggu koleksi barunya," lanjut Kirsty Melville.

Dua tahun yang lalu, buku kumpulan puisi 'Milk and Honey' menjadi fenomena sastra internasional. Syair-syairnya terus memikat pembaca usai diterbitkan. Selama lebih dari 64 minggu, buku ini masuk dalam daftar buku terlaris versi The New York Times. 'Milk and Honey' pun diterjemahkan lebih dari 24 bahasa.


(tia/dar)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed