DetikHot

book

Ini Penampakan Desain Sampul Cerita Baru dari 'Game of Thrones'

Rabu, 10 Mei 2017 10:14 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Ini Penampakan Desain Sampul Cerita Baru dari Game of Thrones Foto: Istimewa
Jakarta - George RR Martin tampaknya tak ingin memberikan jeda bagi para pembaca sekaligus fans 'Game of Thrones'. Sambil menunggu penayangan musim ketujuh, tak ada salahnya para pembaca memulai pre order cerita baru dari kota Westeros yang ada di dalam 'Game of Thrones'.

Cerita yang diterbitkan Penguin Random House itu akan fokus terhadap sejarah keluarga terkuat Targaryen yang berasal dari peradaban kuno Valyria. Cerita yang hadir dalam novel antologi fantasi berjudul 'The Book of Swords rencananya bakal terbit pada 10 Oktober 2017 mendatang.

George RR Martin mengatakan ceritanya akan lebih banyak seperti buku sejarah. "Ceritanya akan lebih banyak seperti sejarah dibandingkan gaya naratif. Dan ada banyak cerita yang terkandung dalam semesta Game of Thrones," tutur George RR Martin, dikutip dari Mashable, Rabu (10/5/2017).

Simak: Yogie Achmad Ginanjar Raih Penghargaan The Sovereign Asia Art 2017

Cerita yang disusun dari bahan yang tidak terpakai dalam penulis tentang 'The World of Ice and Fire'. Di kota Westeros, kedua raja memerintah selama 250 tahun sebelum cerita 'Game of The Thrones' dimulai. Buku terbaru George RR Martin akan mengikuti kisah dua putra Aegon, Aenys dan Maegor.

Keduanya memiliki sifat yang berlawan. Aenys seorang penguasa yang bijaksana tapi Maegor adalah raja yang kejam. Dia pun pernah menuliskan tentang cerita Westeros, "Westerios adalah sejarah dari narasi tradisional. Tapi jika Anda tertarik dengan politik Westeros, karena tampaknya banyak pembaca yang menikmatinya," tulis George RR Martin.


(tia/doc)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed