DetikHot

book

Penulis Thriller Terlaris James Patterson Tulis Buku tentang Aaron Hernandez

Selasa, 02 Mei 2017 10:11 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Penulis Thriller Terlaris James Patterson Tulis Buku tentang Aaron Hernandez Foto: LA Times
Jakarta - James Patterson yang dikenal sebagai penulis thriller terlaris James Patterson akan menulis sosok dari Aaron Hernandez. Bintang football asal Amerika itu bunuh diri ketika mendekam di dalam penjara seminggu yang lalu.

Pencipta thriller Alex Cross itu mengatakan bahwa dia akan melacak asal usul karier Aaron Hernandez yang senilai $ 40 juta sampai kasus pembunuhan yang melibatkan namanya di tahun 2015. Aaron Hernandez meninggal di usia 27 tahun.

Penerbit Little Brown, dikutip dari Guardian, mengatakan buku non-fiksi akan mengungkapkan seluk beluk kehidupan Aaron Hernandez. "Buku non-fiksi ini secara dramatis akan menceritakan kejatuhan dari karier Aaron Hernandez, yang meninggalkan hukuman bui, anak perempuan, dan rahasia yang mengejutkan," ujarnya, Selasa (2/5/2017).

Simak: Beri Penghargaan, ART|JOG Dirikan Patung RJ Katamsi

Di tahun 2015 lalu, mantan pemain New England Patriot itu dinyatakan bersalah karena menembak Odin Lloyd, pemain sepak bola semi profesional. Pada 19 April 2017, Aaron Hernandez bunuh diri, hanya beberapa hari setelah dia dibebaskan dari pembunuhan ganda yang melibatkan namanya.

Kehidupan Aaron Hernandez dipenuhi oleh kontroversi. Meski begitu, James Patterson tetap tertarik untuk menuliskannya.

"Sepanjang jalan hidupnya, karier dan kehidupannya berputar tidak terkendali dan saya merasa terdorong untuk bertanya, 'Apa yang salah?', dan saya harap buku ini membantu menjelaskan kejadian yang menyebabkan kematiannya yang terasa terlalu memilukan," pungkas James Patterson.

Menurut Majalah Forbes, James Patterson dikenal sebagai penulis dengan bayaran tertinggi di dunia. Tahun lalu, bersama dengan John Connolly, dia menerbitkan 'Filthy Rich' tentang pelaku seks dari miliarder Jeffery Epstein. Namun, nama James Patterson dikenal dengan serial thriller-psikologi kriminal Alex Cross.


(tia/dal)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed