DetikHot

book

Buku Anak Paling Diminati di The Big Bad Wolf Jakarta 2017

Jumat, 21 Apr 2017 14:10 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Buku Anak Paling Diminati di The Big Bad Wolf Jakarta 2017 Foto: Tia Agnes
Jakarta - Bazar buku impor termurah sekaligus terbesar di Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Sale Book, resmi dibuka untuk umum hari ini. Buku anak pun mendapat porsi terbanyak dari tiga hall yang memajang lima juta buku.

Dari pintu masuk Hall 8, buku anak-anak menempati sisi paling kiri Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City. Deretan buku anak yang paling panjang dan mayoritas 50% dari Big Bad Wolf Sale Book 2017.

Seorang ibu asal Jatibening, Bekasi, Citra, mendatangi lokasi di hari VIP Preview. Dia memborong puluhan buku untuk putri semata wayangnya.

Simak: Perupa Hanafi Pameran Tunggal 'Jalur Rempah Maritim' di New York

"Buku anak-anak Disney dan buku cerita luar, harganya murah-murah dan saya borong banyak," tuturnya pada detikHOT, di ICE BSD City, Kamis (20/4/2017) lalu.

Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia, Uli Silalahi, mengatakan hampir 50 persen dari 5 juta buku yang tersedia adalah buku anak-anak.

"Peminatnya paling banyak dan memang digemari masyarakat umum. Kami menempatkan buku anak di posisi pertama, dilanjutkan dengan buku hobi dan sastra," pungkas Uli.

The Big Bad Wolf Jakarta 2017 dibuka bertepatan dengan Hari Kartini, Jumat (21/4) hingga Hari Pendidikan Nasional Selasa (2/5) mendatang.


(tia/ken)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed