DetikHot

book

Karya Tom Hanks hingga Salman Rushdie di London Book Fair 2017

Selasa, 14 Mar 2017 17:48 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Karya Tom Hanks hingga Salman Rushdie di London Book Fair 2017 Foto: Komite Buku Nasional
Jakarta - Indonesia berpartisipasi di ajang bertaraf internasional, London Book Fair (LBF) 2017. Dibuka hari ini, pameran buku terbesar kedua di dunia itu menawarkan berbagai judul buku dari penulis-penulis besar dunia.

Dilansir dari berbagai sumber, Selasa (14/3/20017), dari negeri Paman Sam, buku 'No Time to Spare' oleh Ursula K.LeGuin yang memuat koleksi esai fiksi-sains itu diboyong ke LBF. Ada juga 'Manhattan Beach' karya Jennifer Egan, serta 'Uncommon Tyle' yang berisi kumpulan cerita pendek yang ditulis oleh Tom Hanks.

Di pameran buku tersebut, hak cipta buku 'The Silent Corner' karya Dean Koontz juga dijual. Ada juga novel psikologi suspense 'Bonfire' oleh Jessica Jones.

Simak: 200 Judul Buku Diboyong ke London Book Fair 2017

Novel 'The Golden House' karya Salman Rushdie, Louise Erdrich 'The Future Home of the Live', serta 'Dear Ijeawele or a Feminist Manifesto in Fifteen Suggestions' oleh Chimamanda Ngozi Adichie juga dipamerkan.

Dari Inggris, manuskrip Salman Rushdie, Adichie, Jim Crace, dan Howard Jacobson juga mewarnai penyelenggaraan LBF yang ke-46 tersebut. Tahun ini, di sesi market focus menampilkan 12 penulis Polandia.

Tahun ini, Indonesia hadir untuk ketiga kalinya di ajang LBF serta memboyong 200 judul buku. London Book Fair 2017 yang merupakan salah satu hajatan terbesar yang mempertemukan penerbit dari seluruh dunia akan menampilkan 618 stand dan perwakilan 400 perusahaan dari 30 negara atau lebih.

Baca Juga: Hadir di LBF 2017, Percepat Penjualan Hak Penerbitan Buku Indonesia



(tia/mmu)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed