DetikHot

book

Komik 'Fantastic Four #1' Goda Pembaca dengan Keluarga yang Lebih Besar

Selasa, 17 Jul 2018 09:30 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Komik Fantastic Four #1 Goda Pembaca dengan Keluarga yang Lebih Besar Komik 'Fantastic Four #1' Goda Pembaca dengan Keluarga yang Lebih 'Besar' Foto: Istimewa
Jakarta - Usai pengumuman mengenai kembalinya Marvel Comics, pembaca semakin menunggu kabar tentang keluarga superhero pertama tersebut. Kini sampul terbaru pun hadir dan menggoda pembaca dengan keluarga yang lebih besar.

Fantastic Four masih menceritakan tentang Reed Richards (Mr. Fantastic), Sue Storm (Invisible Woman), Ben Grimm (the Thing), dan Johnny Storm (Human Torch). Seri terbaru dituli oleh Dan Slott dan digambar oleh Sara Pichelli.

Dilansir dari EW, sampulnya menampilkan keempat karakter tampak sedang bertarung. The THing tampak mengangkat sesuatu dengan raut wajah yang marah. Di sampul juga dituliskan keterangan terbit pada Agustus 2018.



"Ini akan sangat kosmis dan besar," ujar Dan Slott.

"Nanti akan ada dinamika yang sangat berbeda dalam keluarga. Tapi itu akan menjadi keluarga yang Anda kenal dan cintai dengan cara baru," katanya lagi.

Keluarga Fantastic Four terakhir muncul pada 'Secret Wars' di tahun 2015 yang berakhir dengan Reed, Sue, dan anak-anak mereka Valeria dan Franklin menjelajah untuk kembali membangun multiverse. Ben dan Johnny bergabung dengan 'Guadians of the Galaxy and Inhumans'.

"Pedoman kami adalah membuat seri baru, tim kreatif baru, arahan baru, dan awal yang baru," ujar pemimpin redaksi Marvel Comics C.B Cebulski.

"Ketika kami melihat garis dari buku-buku kami berubah. Dari Captain America ke Amazing Spider-Man, dan apa yang kami lakukan dengan Captain Marvel. Kami tahu ada lubang yang harus diselesaikan yakni Fantastic Four," katanya.

'Fantastic Four' #1 akan terbit pada 8 Agustus mendatang.




Tonton juga video: 'Marvel Comics Tertarik Garap Konten Lokal Indonesia'

[Gambas:Video 20detik]


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed