Duet Manis NCT DREAM dan NCTzen di Konser THE DREAM SHOW 2 Jakarta

ADVERTISEMENT

Duet Manis NCT DREAM dan NCTzen di Konser THE DREAM SHOW 2 Jakarta

Wanodya - detikHot
Minggu, 05 Mar 2023 00:19 WIB
Konser NCT DREAM di ICE BSD.
Foto: Wanodya/20detik
Jakarta -

THE DREAM SHOW 2: IN A DREAM IN JAKARTA berlangsung meriah, Sabtu(4/3). Konser boy group SM Entertainment ini dimulai pada pukul 18.30 WIB di ICE BSD, Tangerang.

Sorak-sorai fans NCTzen langsung terdengar saat opening VCR muncul di layar panggung. Tak lama, Mark cs muncul membawakan lagu pembuka Glitch Mode. Dibalut style hitam dan abu-abu, NCT DREAM tampil gagah saat memanaskan venue konser dengan dance energik mereka.

Seolah tak ingin memberi jeda, NCT DREAM langsung menampilkan Count Down. Jerit NCTzen pun menggema dan bersahutan.

Usai ajak fans galau bareng lewat My First and Last, Bye My First, hingga To My First, member mengungkapkan kekagumannya atas energi NCTzen Indonesia yang begitu luar biasa.

"Kayaknya NCTzen nyanyinya lebih bagus dari kita ya? Ini baru pertama kali lho kita nyanyi bareng fans di sini," kata Mark keheranan.

" Sepanjang lagu tadi aku terharu banget, soalnya suara dari kalian masuk sampai earphone ku. Mantul!," ujar Chenle melanjutkan Mark.

Selain menampilkan vokal dan tarian para member yang memukau dan juga seksi, NCTzen benar-benar dimanjakan, lantaran aksi panggung idola mereka dihiasi sorot sinar laser dan permainan LCD yang mendukung. Dan properti kaca yang mereka gunakan saat muncul dari bawah panggung.

Pun sebaliknya, fans memberikan kesan yang begitu mendalam kepada ketujuh member. Bukan tanpa alasan, sepanjang konser digelar, NCTzen kompak bernyanyi dan menikmati konser NCT DREAM yang sudah lama mereka nantikan.

Suasana pun mendadak berubah menjadi hangat kala Puzzle Piece, Chewing Gum dan ANL dibawakan secara akustik oleh para member. Momen ini juga mereka manfaatkan untuk berinteraksi lebih dekat lagi dengan fans.

"NCTzen Indonesia mantul. Biasanya kita datang sebagai pengisi acara. Rasanya seneng kesini konser lengkap bertujuh. Ternyata kalian semua lebih ganteng dan cantik kalau dilihat dari dekat," puji Jaemin yang diikuti riuh NCTzen.

Konser NCT DREAM di ICE BSD.Konser NCT DREAM di ICE BSD. Foto: Wanodya/20detik

Tak mau kalah, Jeno pun turut memuji semangat dari fans yang sejak awal selalu mengiringi mereka menyanyi.

"Serius energi dari kalian luar biasa. Sampai kita ngerasa energi kita ketimpa. Tapi kita nggak mau kalah dari kalian. Makasih banget udah kasih semangat yg luar biasa," kata Jeno.

Tak terasa konser memasuki encore. Mark selaku leader kembali memuji NCTzen dan mengucapkan terima kasih karena telah sabar menunggu NCT DREAM datang ke Indonesia lengkap dengan ketujuh member.

"Bagaimana rasanya kita tampil bertujuh nih bagus tidak? Kami indah kan kalau dilihat langsung? Kami datang jauh-jauh ke sini berharap banyak, jadi makasih banget ya telah menikmatinya bersama kami. Serius kalian (NCTzen) malam ini keren banget," ungkap Mark dengan wajah bahagia.

Kemudian mendadak NCTzen menyanyikan lagu ulang tahun. Lagu tersebut ditujukan untuk Renjun yang akan berulang tahun pada 23 Maret mendatang.

"Aku tidak menduga akan seperti ini. Makasih banyak. Ceritanya ini kejutan ya? Tapi kan konser masih akan digelar dua hari ke depan. Jadi kalau dinyanyiin lagi bukan kejutan ya," goda Renjun kepada NCTzen.K

Konser akhirnya memasuki penghujung acara. Mark cs akhirnya berpamitan sambil membawakan lagu Walk You Home. Namun NCTzen masih menginginkan encore. Teriakan fans meminta encore pun menggema. Tak lama kemudian layar VCR kembali menyala. NCT DREAM akhirnya kembali ke atas panggung.

THE DREAM SHOW 2: IN A DREAM IN JAKARTA hari pertama pun resmi ditutup dengan lagu Candy. Mereka bergandengan tangan dan mengucapkan terima kasih kepada NCTzen yang telah datang ke konser mereka. Seru ya!



Simak Video "Dyandra Perketat Keamanan Konser NCT DREAM: Ada 1.000 Personel"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT