DetikHot

berita-kpop

Gelar Konser Keren di Jakarta, SEVENTEEN Janji Kembali Lagi

Minggu, 16 Sep 2018 21:30 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Gelar Konser Keren di Jakarta, SEVENTEEN Janji Kembali Lagi Foto: Konser SEVENTEEN (dok. Mecima Pro)
Jakarta - SEVENTEEN seakan tak bosan menghibur para fans di Indonesia. Kembali lagi lewat 'SEVENTEEN Concert: IDEAL CUT in Jakarta', Woozi Cs menampilkan pertunjukan yang memuaskan.

SEVENTEEN membagi konsernya di ICE, BSD pada Minggu (16/9) dalam beberapa bagian. Usai menyanyikan 6 lagu di bagian pertama dengan konsep serba hitam, boyband di bawah naungan Pledis Entertainment tersebut berganti busana dan mengenakan blazer berwarna putih.

'Run to You' dan 'BEAUTIFUL' pun dibawakan dengan energik, yang sontak membuat CARATS (fans SEVENTEEN) ikut melompat-lompat. Tak meninggalkan panggung, Leader Team (S Coups, Hoshi, dan Woozi) menyanyikan lagu hits mereka bertajuk 'Change Up'.

Rapper Team (Vernon, S Coups, Mingyu, dan Wonwoo) pun semakin memanaskan panggung dengan 'Un Haeng Il Chi'. Menurunkan tempo, lagu 'Habit' dan 'Pinwheel' pun dibawakan oleh Vocal Team (Woozi, Joshua, Sungkwan, DK, dan Jeonghan). Panggung pun sontak mendadak mellow dengan aksen lighting biru.

Tak ingin kalah dengan dua penampil sebelumnya, Performance Line (Hoshi, Dino, Jun, dan The 8) dengan bersemangat membawakan lagu 'Swimming Fool' dan 'Jam Jam'. Fans pun ikut bergoyang saat mendengar lagu yang berfokus pada koreografi tersebut.

Setelah segmen team berakhir, SEVENTEEN kembali ke atas panggung dengan konsep yang lebih ceria. Membawakan lagu 'Thinking' About You', 'HELLO', dan 'ROCKET' Vernon Cs mengenakan setelan jas berwarna merah muda dengan hiasan kepala.

Saat 'Pretty U' mulai didendangkan, fans pun sontak ikut bernyanyi dengan heboh. Tampak Woozi Cs tak henti-hentinya tersenyum di atas panggung karena semangat Carats yang ikut menyanyi.

Setelah jeda beberapa menit, SEVENTEEN pun kembali membawakan tembang lama, 'Shining Diamond' dan 'Adore U', yang sukses membawa fans bernostalgia. Tanpa istirahat, boyband asal Korea Selatan itu pun langsung membawakan lagu 'Oh My'.

"Carats sepertinya nggak capek sama sekali ya? Jakarta Carats benar-benar luar biasa! Kalian keren!" ujar SEVETEEN.

Namun sayang, perjumpaan Carats dengan SEVENTEEN harus berakhir. Sebelum menyanyikan lagu 'Clap', S Coups pun mewakili para member berpamitan.

"Kami senang sekali. Kalian luar biasa! Energi Jakarta masih banyak sekali ya, sayang sekali harus berakhir di sini. Kami pamit dulu ya!" lanjutnya diiringi seruan kecewa dari fans.

Namun ternyata, SEVENTEEN pun seakan tak rela berpisah dari Carats Indonesia. Mengenakan kaos hitam yang lebih santai, mereka pun kembali ke atas panggung untuk encore dengan membawakan lagu 'Campfire', 'Healing', dan 'Aju Nice!'.

"Kami akan kembali lagi. Kalian jangan sakit ya. Pokoknya tunggu kami," ungkap Jeonghan

Dengan ini, 'SEVENTEEN Concert: IDEAL CUT in Jakarta' pun usai sudah. Tak hanya Carats, namun SEVENTEEN pun tampak bersemangat dan senang tampil di atas panggung karena energi yang seakan tak pernah habis dari fans. Sampai jumpa di lain waktu!
(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed